Peduli Keselamatan Warga,Kades Kalibarumanis Naik Gunung.

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Bersama anggota,TNI,Polri,Perhutani KPH Banyuwangi Barat serta tokoh masyarakat setempat.Kepala Desa (Kades) Kalibarumanis naik Gunung.

Hal tersebut dilakukan untuk mengsurvei langsung titik longsor di Gunung Lekap bandung wilayah Dusun Krajan Desa Kalibarumanis kec.Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur.

Dalam keterangannya Kades Kalibarumanis Andrian Bayu Donata,SH mengatakan,  " Pada hari Selasa (29/11/ 2022 ) sekira pukul 11 00 WIB. Bersama anggota TNI,Polri,perhutani serta tokoh masyarakat setempat survei titik bencana longsor yang akhir - akhir ini kerap merepotkan dan mengancam keselamatan masyarakat khususnya warga yang berada diwilayah kerjanya.

" Saat kita survei tepatnya di lokasi Petak 2 F gunung Lekap bandung, ada beberapa titik yang diduga menjadi penyebab utama longsor,banyaknya material berserakan menjadi kendala untuk mencapai titik longsor " ujarnya.  

" Kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga menemukan solusi untuk menguraikan air hujan dan material agar tidak masuk kepemukiman warga. Tentunya dengan harapan kita semua selamat " pungkasnya. ( S.Rifai ).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama