Kapolsek Pagar Merbau Ngopi Bareng Warga Dan Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat

MenaraToday.Com - Deli Serdang :

Kapolsek Pagar Merbau, Iptu I.R. Sitompul menyambangi sejumlah warga di sebuah warung kopi di Dusun Pembangunan Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (4/11/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Menurut Kapolsek Pagar Merbau, Iptu I.R Sitompul, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan agenda mingguan Polsek Pagar Merbau yang digelar setiap hari Jumat.

"Dengan kegiatan ini kita dapat berinteraksi langsung dengan warga dan mendengarkan Curahan Hati (Curhat) para warga yang telah melaksanakan Sholat Jumat. Disini kita mendengar keluh kesah, saran dan pendapat warga sehubungan dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagar Merbau.  Selain itu kita juga berdiskusi langsung dengan warga dengan metode tanya jawab" ujar Iptu I.R Sitompul.

Pria berpangkat dua garis emas di pundak ini juga menambahkan pelaksanaan Curhat Jumat ini dapat menyentuh masyarakat secara langsung, 

"Disini kita melakukan metode Ngobrol santai di warung kopi membahas situasi Kamtibmas, disini juga kita mendengarkan keluhan masyarakat, masukan maupun uneg-uneg warga yang nantinya kita analisa dan kita evaluasi demi meningkatkan kinerja Polsek Pagar Merbau pada umumnya, Polres Deli Serdang pada khususnya dan Polri. Dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan emosional antara warga dengan personel Polsek Pagar Merbau sehingga Polri semakin dicintai oleh rakyat yang merupakan implementasi program Quic Wins presisi  Kapolri" terang Sitompul.

Sementara itu salah seorang warga menyebutkan dengan kehadiran Kapolsek Pagar Merbau beserta personelnya menambah edukasi warga tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung.

"Sebagai warga kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, disini kita bisa saling bertukar informasi, selain itu warga mendapatkan edukasi tentang pentingnya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kami berharap kegiatan ini tetap berlangsung dan dapat dilaksanakan di seluruh wilayah di Kecamatan Pagar Merbau" ujarnya. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama