Nurcahya FC Menangkan MM Group Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Nurcahya FC dari Kecamatan Lohbener dan Jatibarang sukses memenangkan laga grand final atas lawanya PMF FC Karag Kendal Cirebon dan berhak membawa pulang Trofi MM Group Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022.

Bertempat di lapangan sepak bola Porki Kepandean Indramayu, Selasa sore (8/11/2022). Laga grand final Nurcahya FC dan PMF FC merupakan semarak kemeriahan dalam rangka Hari Jadi Indramayu ke-495 yang dibuka pada 7 Oktober 2022 lalu. 

Dalam pertandingan tersebut kondisi lapangan terlihat tidak mendukung setelah diguyur hujan sehingga banyak genangan air yang cukup menghambat pergerakan para pemain, walaupun demikian pertandingan tersebut sangat menarik dengan memperlihatkan skil da kerjasama dari para pemain yang terlihat seimbang berstrategi saling serang dan terbukti sampai akhir pertandingan skor imbang 2:2 dari kedua tim.

Sampai akhir pertandingan skor kedudukan tetap seimbang 2:2 dan pada akhirnya laga pertandingan dengan dramatis melalui adu finalti yang di menangkan oleh Nurcahya FC dengan skor 6 : 5 PMC FC.

Laga grand final MM Group Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022 di hadiri Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kabupaten (Askab) Indramayu Adi Setiawan, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispara) Kabupaten IndramayuTrinani R didampingi, Owner MM Group H. Mastika dan H. Maman, Camat Indramayu Indra Mulyana, Lurah kepandean Syamsul Maarif, Kapolsek Indramayu AKP. H. Suhendi, Kepala cabang Bank BJB Indramayu serta undangan lainnya.

Dalam sambutanya Ketua PSSI Askab Indramayu Adi Setiawan menyampaikan, ajang ini merupakan media untuk mencari bibit bibit atlit sepakbola dan juga hiburan bagi masyarakat Indramayu dan para pemain yang berlaga supaya semangat tinggi dan menjunjung sportifitas yang tinggi.

"Indramayu banyak mempunyai telent dan atlet yang banyak, yang bagus dan berprestasi, semoga akan muncul salah satunya dari MM Group Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022 " tegasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Slamet Cahyadi mengungkapkan, antusiasnya masyarakat Indramayu sangat luar biasa khususnya dari masyarakat Kelurahan Kepandean. Menurutnya, turnamen yang menjadi inisiatif  MM Group dalam angka turut memeriahkan hari jadi Indramayu yang ke 495 merupakan tontonan yang menarik dan gratis bagi masyarakat Indramayu.

“Ini menjadi suatu acara yang luar biasa karena peserta berasal dari Indramayu, Cirebon, Majalengka dan Club yang ada di wilayah 3 Cirebon. Alhamdulillah menjadi trend yang positif bagi persepakbolaan di Indramayu,” ungkapnya.

Slamet berharap, turnamen sepak bola ini menjadi agenda rutin dari MM Group untuk memperingati Hari Jadi Indramayu, serta kedepannya menjadi upaya pencarian bakat-bakat pemain muda yang dapat dilihat langsung sehingga dapat menjadi pilihan pemain untuk Tim Sepak Bola Indramayu dalam mengharumkan nama Indramayu sekaligus untuk mendukung terwujudnya Visi Indramayu Bermartabat ( Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

"Alhamdulillah  dengan berkordinasi dan  didukung oleh forkopimcam kecamatan Indramayu MM Group Open Turnamen Sepakbola Bupati Cup Tahun 2022  sampai dengan grand final berjalan dengan aman, lancar, sukses  dan tanpa ekses,”ungkapnya.

Penyerahan hadiah untuk Nurcahya FC berupa Tropi, Medali dan Uang pembinaan total sebesar 20 juta yang diserahkan langsung oleh Owner MM Group Mastika dan Maman. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama