Personel Polsek Kota Bantu Korban Banjir

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Curah hujan dengan intensitas tinggi, mengakibatkan beberapa kecamatan di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran Polres Asahan terendam banjir Kamis (3/11/2022) sekira pukul 15.00 wib.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar langsung turun  ke POSKO Siaga Banjir mandiri Masyarakat tepatnya di Halaman Musholla Al hidayah Dusun VIII Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga  membantu warga yang terdampak kesulitan di tengah arus banjir yang tergenang hingga saat ini.

Bersama Ka Polsubsektor Rawang Panca Arga beserta  Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Sianipar masih berseragam dinas  langsung  memberikan bantuan sosial dan kepada warga yang terdampak korban banjir. 

“Di musim penghujan saat ini, seluruh anggota untuk siaga banjir dan untuk  Bhabinkamtibmas agar mendata wilayah yang terdampak banjir”.ujar Joy 

Sementara itu, warga yang terdampak banjir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kota Kisaran yang telah mau mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga yang terdampak banjir.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama