Sambut HUT Ke 59, Korem 081/DSJ, Kodim 0808/Blitar Gelar Baksos Ke Panti Jompo

MenaraToday.Com - Blitar : 

Dalam rangka menyambut HUT ke 59 Korem 081/DSJ Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan Bakti Sosial bertempat di Panti Jompo Griya Sakinah Dusun Mungkung RT. 01 RW. 01 Desa Wonorejo Kec.Talun Kab.Blitar, Senin ( 21/11/2022 ). 

Kegiatan Baksos ini dipimpin oleh Kepala Staf Kodim ( Kasdim ) 0808/Blitar Mayor Inf Joni Morwantoto, S.H., diikuti Perwira Staf dan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta Pengurus.

Kasdim 0808/Blitar saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan bakti sosial  ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke 59 Korem 081/DSJ Tahun 2022.

Sampai dengan hari ini sudah ada beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan, diantaranya do'a bersama, karya bakti dan bakti sosial yang kita gelar pada siang hari ini.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial, harapannya apa yang kami rasakan dapat dirasakan juga oleh warga masyarakat Kab/Kota Blitar. 

Saya mohon baksos ini jangan dilihat dari isi dan nilainya, ini semua adalah bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0808 Blitar, kepada sesama yang betul betul membutuhkan.

Lebih lanjut Kasdim menyampaikan, bakti sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0808/Blitar merupakan wujud nyata dan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat.

Terutama kepada para lansia yang ada di Panti Jompo ini, serta untuk memberikan motivasi dalam menjalani kehidupan bersama, meskipun jauh dari sanak saudara, pungkasnya (Lucky).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama