Setelah Bersujud Di Kaki Orang Tuanya, 3 Remaja Geng Kaizen Di Bebaskan Polisi

Keterangan Gambar : Ke tiga remaja Geng Keizen yang diamankan Personel Polsek Kota Disuruh Bersujud Ke Orang Tuanya sebelum di bebaskan (Foto Nn)

MenaraToday.Com - Asahan : 

 3 remaja Geng Kaizen di Kota Kisaran yang diamankan pihak Polsek Kota Kisaran Rabu (23/11/2022) sekira jam 00.23 wib dipulangkan pihak Polsek Kota Kisaran setelah Bersujud dan minta maaf kepada orang tuanya.

"Sebelum kita bebaskan, ketiga remaja ini kita suruh meminta maaf dan bersujud di kaki orang tuanya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya" ujar Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, Rabu (23/11/2022) siang.

Joy menyebutkan bahwa pihaknya masih memberikan kesempatan sekali lagi kepada ketiga remaja tersebut agar berubah.

"Disini kita sangat mengharapkan peran serta orang tua dan masyarakat sekitar untuk membimbing mereka kearah yang lebih baik lagi.  Namun kalau kesempatan ini disalahgunakan, maka kita akan melakukan penegakkan hukum," ujar Joy di Halaman Polsek Kota Kisaran 

Seperti diberitakan sebelumnya, ketiga remaja ini diamankan di Kelurahan Siumbut Umbut saat berkumpul dan akan menyerang geng Sidodadi. Namun sebelum membuat onar, ketiga remaja ini diamankan ke Mapolsek Kota Kisaran. (Nn) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama