Tepati Janji Bupati Indramayu Bawa 30 Anak Desa Karang Asem Ke Dufan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Sebanyak 30 anak asal Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu menyampaikan terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina usai jalan-jalan gratis ke Dunia Fantasi (Dufan) Jakarta.

Mereka adalah Faiz dan kawan-kawan yang sempat bertemu dan berjabat tangan dengan Bupati Nina Agustina usai peresmian Jembatan Gantung Manunggal Gotong royong di Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Seperti pernah diungkapkan Faiz bocah berumur 11 tahun ini sempat meminta handphone maupun sepeda kepada Bupati Nina Agustina. Namun respon orang nomor satu di Indramayu tersebut berbeda yakni, seakan ingin memberikan kebahagian tidak hanya satu orang melainkan bersama-sama dengan mengajak jalan-jalan ke Dufan dengan syarat harus berjumlah 30 orang.

Arahan Bupati Indramayu Nina Agustina mengajak 30 anak jalan-jalan ke Dufan langsung direspon Camat Terisi Endhy Yohendi dan Kepala Desa Karangasem Lelah Wasilah untuk mendampingi yang berangkat pada Minggu 30 Oktober 2022.

Dikatakan Kepala Desa Karangasem Lelah Wasilah, sebanyak 30 anak Desa Karangasem menyampaikan terimakasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang telah jalan-jalan gratis ke Dufan Jakarta. Menurutnya, mereka mendapatkan banyak tambahan ilmu pengetahuan seperti bisa melihat aneka biota laut di Ocean Dream Samudra.

“Mereka sangat berkesan dan merasa senang bisa jalan-jalan ke Dufan, apalagi gratis dan dapat uang saku dari Bupati Indramayu Nina Agustina. Intinya mereka yang tadinya tidak tahu akhirnya bisa tahu biota laut yang tentunya menambah pengetahuan mereka,” katanya Jum’at (4/11/2022).papar Lelah wasila Kuwu karang asem kepada menaratoday.com .(Arrie.td)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama