Terkait Kasus Ancam Patah Tulang Wartawan, Kepala Dinas Pendidikan Sergai Sudah Diperiksa Polisi

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Ali Machfud, saat diwawancarai Wartawan.(Foto/Tim)

Menara today.Com - Serdang Bedagai :

Penyidik Polres Sergai sudah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Pendidikan Serdang Bedagai (Kadisdik Sergai) Suwanto Nasution dalam kasus dugaan pengancaman terhadap wartawan yang bertugas di Sergai.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Made  Yoga Mahendra mengatakan,  Suwanto telah diperiksa pada hari, Jumat (18/11) untuk dimintai keterangan. 

"Jadi, seharusnya Suwanto diperiksa hari Senin (21/11). Tapi karena dia ada kegiatan di Jakarta pada hari Senin, sehingga kita percepat pemeriksaannya di hari Jumat," kata Made, Selasa (22/11/22).

Made menyebutkan, kasus pengancaman terhadap wartawan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sergai ini statusnya masih dalam tahap penyelidikan.

"inikan masih lidik, produknya kan kita masih berita acara interogasi dan belum sampai berita acara pemeriksaan (BAP)," tutupnya.

Hal serupa juga disampaikan Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud saat diwawancarai Wartawan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadis Pendidikan Sergai Suwanto Nasution diduga mengeluarkan kalimat pengancaman akan mematahkan tulang wartawan saat di konfirmasi.

Dugaan pengancaman dilakukan Suwanto terjadi saat salah seorang wartawan yang bertugas di Sergai Jhonni Sitompul mengonfirmasi mengenai bangunan bekas kamar mandi yang tumbang dan menimpa tiga siswa di SD Negeri 104301 Dusun II Pasar Senin Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Sergai beberapa waktu lalu.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama