Tokoh Pemuda Bandar Pulau Ucapkan Terima Kasih Kepada PT. DPI Gajah Sakti

 

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepedulian Pabrik  Kelapa Sawit (PKS)  PT. Djaja Putra Indonesia (PT. DPI) Gajah Sakti,  Asahan Sumatera Utara belakangan ini gencar serta giat melakukan penimbunan badan jalan yang rusak, berlumpur serta berlubang dengan menyumbangkan bahan material seperti Batu Padas,  Batu Petrun,  dan alat berat. 

Kegiatan  ini merupakan  bentuk kepedulian manajemen perusahaan terhadap pengguna jalan yang ada di sekitaran jalan lintas Kabupaten di  Kecamatan Bandar Pulau tepatnya dari Desa Padang Pulau menuju Desa Gajah Sakti ,Rabu (23/11/2022).

Pemberian penimbunan badan jalan menggunakan batu petrun di sepanjang badan jalan lintas Kabupaten  penghubung antar desa sebenarnya sudah lama dilakukan oleh perusahaan Pak.Ungkap Danton PT. DPI 

Menurut Danton,  Aksi perbaikan jalan yang rusak ini,  secara rutin kita perbaiki , dan ini merupakan bentuk kepedulian PKS PT. DPI  terhadap keamanan pengguna Jalan ," kata Danton kepada sejumlah awak media di Melati Penjaringan. 

“Sebelumnya, kondisinya memang memprihatinkan dan sangat mengganggu pengguna Jalan baik masyarakat maupun pengusaha, kami selaku dari Perusahaan yang ada di wilayah ini kami hadir memberikan bantuan material Petrun untuk perbaikan jalan yang rusak dan berlubang,inilah rasa kepedulian perusahaan demi kelancaran masyarakat pengguna Jalan. 

Ditempat terpisah,  Tokoh Pemuda Bandar Pulau Sudirman Marpaung,  tak lupa  mengucapkan ribuan terima kasih kepada menejemen PT. DPI Gajah Sakti,  yang begitu peduli dan antusias membangun jalan Kabupaten, selain itu beliau juga mengharapkan Pemkab Asahan agar nantinya Jalan yang menghubungkan Ruas jalan Titi serong Padang Pulau menuju Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pulau menjadi prioritas tahun 2023 nanti.  (Re)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama