Bupati Labura Bersama Keluarga Santuni Anak Yatim Dan Fakir Miskin

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyato Sitorus, S.E., M.M bersama Ketua TP. PKK Labura Ny. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus M.Ked(Ped),Sp.A beserta Ayah Kandung nya H. Kharuddin Syah, S.E dan juga adik kandung nya memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin pada hari Minggu, (25/12), di Kecamatan Na. IX-X.

Sedekah kepada anak yatim dan pakir miskin ini dilakukan Bupati setiap satu bulan sekali, dengan niat untuk mendoakan  almarhumah Hj. Ely Zarwati ibu kandung Bupati Labura.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap sebulan sekali, untuk mendoakan almarhumah ibu kandung kami yang hari genap 3 bulan kepergiannya.

Sebanyak 150 orang anak yatim pakir miskin yang masing-masing berasal dari Desa Sipare Pare Tengah, pulo bargot, simpang empat, dan Kelurahan Marbau, diberikan santunan berupa uang dan beras.

Sebelum menyantuni anak yatim, Bupati bersama keluarga dan juga para tuan guru terlebih dahulu bermunajat kepada Allah SWT mendoakan almarhumah Hj. Ely Zarwati.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama