Bupati Musi Rawas Utara Sidak Di Kantor Camat Dan Puskesmas Karang Jaya

MenaraToday.Com - Muratara :

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara-Red), H. Devi Suhartoni melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Kantor Camat dan Puskesmas Karang Jaya, kabupaten Muratara, Selasa (21/12/2022) kemarin. 


Dalam sidak ini Bupati menemukan beberapa temuan di Puskesmas Karang Jaya dan menilai di Puskesmas Karang Jaya terdapat beberapa kekurangan seperti Ambulance yang sering tidak berada di Puskesmas dan supir Ambulance yang jarang di tempat. 

Sementara itu Camat Karang Jaya, saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan Sidak yang di lakukan Bupati di kantornya dan di Puskesmas Karang Jaya. 

"Benar, Selasa Kemarin Pak Bupati datang ke Kantor saya secara mendadak tanpa kami ketahui dan beliau marah besar karena di Puskesmas terdapat masalah seperti Ambulance yang tidak berada di tempat" ujar Camat, Kamis (22/12/2022).

Terpisah Kepala Puskesmas Karang Jaya, Robby Widiyanto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bupati melakukan sidak di Puskesmas.

"Benar, tapi waktu itu saya lagi tidak masuk.  Dan supir Ambulance hari itu juga telah di pecat. Tapi kalau isu saya jarang masuk kantor itu tidak benar karena saya masuk terus cuma  sewaktu pak Bupati melakukan sidak kebetulan saya memang pada hari itu sedang tidak masuk kantor karena ada acara di hotel  Winda LLG untuk  menandatangani masalah BPJS, ujar Roby mengakhiri (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama