Camat Kisaran Timur Bantu Masyarakat Terkena Kanker

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Camat Kisaran Timur, Ahmad Syaiful melakukan reaksi cepat membantu masyarakat Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, yang terkena kanker kelenjar bening di bagian lehernya, Rabu (7/12/2022). 

"Iya, ibu ini bernama Sugiarti warga Sentang yang merupakan warga saya dan kami bersama pihak keluarga akan membawanya ke Medan untuk melakukan perobatan,"kata Ahmad Syaiful saat mengunjungi seorang ibu penderita kanker.

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Asahan memiliki program kesehatan masyarakat yakni perobatan gratis untuk warga yang tidak mampu maka dari itu program ini kita salurkan dan bisa bermanfaat untuk warga Asahan.

"Tentunya kami dari Pemerintah Asahan akan selalu berupaya berikan pelayanan kesehatan yang baik,"ujar Camat Kisaran Timur.

Ia mengatakan bahwa ia baru mengetahui bahwa adanya warga Kisaran Timur yang menderita kanker dan atas informasi tersebut kami dan pihak Kelurahan langsung melakukan peninjauan ke Rumah ibut tersebut dan mendengar keluhannya.

"Kita berharap dapat berjalan dengan lancar,tentunya kita agar berupaya memberikan pelayanan baik di Asahan,"kata Ahmad Syaiful. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama