Dampingi Masyarakat, Sejumlah Tokoh Dan Jurnalis Datangi Kantor PT Bridgestone Dolok Merangir.

MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk menyampaikan beberapa persoalan dan keluh kesah masyarakat terhadap pihak manajemen PT Bridgestone Aek Tarum Bandar Pulau, sejumlah tokoh masyarakat didampingi jurnalis mendatangi kantor PT Bridgestone Dolok Merangir, Senin (19/12/2022).

"Kedatangan kami ke kantor PT Bridgestone Dolok Merangir untuk mempertanyakan serta menyampaikan beberapa persoalan yang timbul dan adanya keluh kesah masyarakat di sekitar sepadan PT Bridgestone Aek Tarum. "ungkap Dedi didampingi Sugito kepada wartawan media ini.

Adapun persoalan dan keluhan dari warga di sekitar sepadan PT Bridgestone Aek Tarum tersebut, lanjut mereka, seperti terkait kejelasan CSR, Plasma, sejumlah proposal yang diduga belum teralisasi serta kondisi jalan yang mengalami kerusakan akibat dilalui truk-truk pengangkut hasil kebun mulai simpang membot menuju Perkebunan Aek Tarum Bandar Pulau Asahan. 

"Pada saat pertemuan tersebut, pihak manajemen PT Bridgestone Dolok Merangir berjanji akan segera menindaklanjuti segala persoalan maupun keluhan tersebut," jelas mereka.

Mereka berharap kepada pihak manajemen PT Bridgestone Dolok Merangir komitmen dalam mengatasi segala persoalan maupun keluhan yang dialami oleh masyarakat di sekitar sepadan PT Bridgestone Aek Tarum.

“Kami beserta kawan-kawan lainnya selalu siap untuk mengawal terhadap adanya persoalan dan keluhan tersebut. Apabila nantinya tidak ditanggapi / direalisasikan oleh pihak manajemen, kami bersama rekan-rekan lain berencana akan menyampaikan aspirasi tersebut di depan umum secara besar -besaran," tegas mereka.

Sementara, pimpinan PT Bridgestone Dolok Merangir melalui Asisten HRD, Dini Harahap akan menyampaikan segala persoalan dan keluhan dari masyarakat di sekitar sepadan PT Bridgestone Aek Tarum kepada pimpinan tertinggi.

"Selain itu, kita akan segera mengatur jadwal agar dilakukan pertemuan antara pihak perusahaan dengan pihak masyarakat di sekitar sepadan PT Bridgestone Aek tersebut, hal tersebut bertujuan untuk membahas segala persoalan maupun keluhan secara bersama-sama," terangnya.

Ditempat terpisah,  Kades Aek nagali Subono, ketika dikonfirmasi juga menyebutkan bahwa ada permohonan dari Desa sampai saat ini belum di realisasikan,  Subono juga berharap tolong sampaikan ke mereka ya Dir. " Ungkapnya. (MRP)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama