DPMD Kabupaten Indramayu Lakukan hh Bantuan Keuangan Desa

 

MenaraToday.Com - Indramayu :

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) bantuan keuangan kepada desa tahun anggaran 2022 di Aula Bima Sakti Kantor Kecamatan Juntinyuat, Senin (19/12/2022).

Kegiatan tersebut diikuti perwakilan perangkat desa yang terdiri dari Kuwu, Sekdes, dan Bendahara desa dari 12 desa di Kecamatan Juntinyuat. 

Tampak hadir Camat Juntinyuat Asep Kusdianti,  Analis Kebijakan Ahli Muda Bidang Bidang PKD pada DPMD, serta Staf administrasi Bidang Administrasi Penataan dan Kerja Sama Dada Suhada.

Digelarnya monev oleh DPMD bertujuan untuk mengetahui sejauh mana bantuan untuk kegiatan fisik maupun non fisik dilaksanakan dengan baik oleh desa.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan dalam rangka optimalisasi pemanfaatan dana bantuan keuangan desa.

Asep Kusdianti mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk meningkatkan penggunaan dana bantuan keuangan baik fisik maupun Non Fisik.

Dirinya juga berharap, melalui kegiatan ini dapat lebih meningkatkan dalam pengelolaan bantuan keuangan Desa dalam rangka optimalisasi pembangunan diharapkan adanya penambahan nilai bantuan. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama