Inspektorat Indramayu Bagikan Paket Sembako di Desa Pasekan

 


MenaraToday.Com - Indramayu :

Inspektorat Kabupaten Indramayu baru saja menyalurkan paket sembako dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah kepada masyarakat Desa Pasekan Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Jum’at kemarin (23/12/2022).

Jum’at Berkah merupakan kegiatan peduli dengan sesama yang diintruksikan Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar yang dilaksanakan oleh sejumlah perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini berupa pemberian santunan baik berupa makanan hingga paket sembako yang bersumber dari sebagian rezeki ASN yang disisihkan.

Inspektur Pembantu Wilayah IV Yuyun Suhendi yang didampingi Camat Pasekan membagikan makanan gratis dan paket sembako kepada masyarakat yang memang membutuhkan seperti kalangan lansia, kelurga kurang mampu, dan juga untuk keluarga penderita stunting.

Dikatakan Inspektur Pembantu Wilayah IV Yuyun Suhendi, melalui Jum’at Berkah ini pihaknya memberikan bantuan guna membantu perekonomian warga Desa Pasekan.

“Kegiatan Jum’at berkah ini diadakan secara rutin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali ini kami menyalurkan bantuan paket sembako dan makanan untuk masyarakat Desa Pasekan,” ujarnya. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama