Jalan Di Beton, Warga Desa Jayalaksana Sumringah

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Warga Desa Jayalaksana Kecamatan Kedokabunder sumringah. Pasalnya pada tahun 2022 ini terdapat 6 ruas jalan yang ditingkatkan dengan betonisasi. Ke-6 ruas jalan tersebut tersebar di 1 ruas jalan kabupaten, dan 5 ruas jalan desa.

Dengan selesainya pembangunan jalan beton pada tahun anggaran 2022 ini diharapkan semakin mempermudah mobilitas warga dalam menjalankan aktifitasnya. Hal ini tertunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi serta menciptakan lingkungan yang asri dengan kondisi jalan yang baik.

Hal tersebut ditegaskan Kuwu Jayalaksana H. Warno ketika memonitor jalan di desanya bersama dengan Camat Kedokanbunder Atang Suwandi, pada Selasa (20/12/2022).

Warno menambahkan, pada kesempatan itu atas nama pemerintah maupun masyarakat Desa Jayalaksana, dirinya mengucapkan terima kasih atas berbagai pembangunan yang telah dilaksanakan di desanya.

"Alhamdullah jalan Jayalaksana yang menghubungkan dengan Cangkingan telah selesai dilaksanakan. Terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. Semoga ini terus berkelanjutan," tegas Kuwu Warno.

Sementara itu elemen masyarakat lainnya berharap, agar sisa jalan Kabupaten Jayalaksana - Cangkingan yang belum di cor atau beton bisa kembali dilanjutkan pada tahun 2023 mendatang. 

Camat Kedokan Bunder Atang Suwandi mengatakan, perbaikan dan peningkatan infrastruktur menjadi komitmen Pemkab Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar dengan visi Indramayu Bermartabat dan misi Sapta Nata Mulia Jaya.

"Secara bertahap infrastruktur ini kita benahi satu per satu. Yang perlu mendapatkan perbaikan kita usulkan untuk bisa dianggarkan pada tahun berikutnya," kata Atang. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama