Jelang Perayaan Natal, Pengurus Bamag Bersilaturahmi Dengan Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan ; 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH berharap pelaksanaan Okumene serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2022/2023 yang rencananya akan dilaksanakan semoga berjalan dengan baik dan sukses, hal tersebut disampaikannya saat menerima Panitia Okumene dan Ketua Bamag Asahan di ruang Perjamuan Polres Asahan Rabu (21/12/2022) sekira jam 13.30 Wib.

Kapolres Asahan juga mengajak seluruh panitia bersama-sama dengan Polres Asahan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan.

“Mari bersama kita bergandengan tangan menciptakan suasana kondusif dengan menjaga kerukunan antar umat beragama,” ujarnya.

Menanggapi permintaan yang disampaikan oleh Ketua Bamag Asahan,Pdt. Yatos Bugroho, STh menyebutkan bahwa pihaknya melakukan silaturahmi dengan Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan.Polres Asahan akan siap melakukan pengamanan perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan.

Ketua Bamag Asahan,Pdt. Yatos Bugroho, STh mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda kami yaitu perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan dapat berjalan dalam keadaan aman dan baik.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Natal Oikumene Polman Simarmata menyampaikan kepada Kapolres asahan bahwa Pada tanggal (26/12/2022). akan melaksanakan Gladi Resik (GR ) perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan, dan pada tanggal (27/12/2022), pihak Panitia akan melaksanakan Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan dengan agenda yang telah kami rancang bersama Ketua Bamag,"katanya.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama