Kapolres Asahan Bersilaturrahmi Dengan Da’i Kamtibmas

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kaolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj menggelar  silaturahmi dengan Da’i Kamtibmas yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan Rabu (21/12/2022) sekira jam 09.10 Wib.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan  mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan 

Kapolres berpesan kepada Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

Kapolres Asahan juga mengajak Da'i Kamtibmas agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas dalam rangka kegiatanperayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2023.

"Saat ini Polres Asahan sudah berkerja dengan maksimal dengan permasalahan geng motor, Tawuran dan Polres Asahan pun sudah melakukan Pembinaan edukasi maupun penindakan kepada pemuda yang masih ikut geng motor dan tawuran dan kami juga mengharapkan kepada seluruh Da'i Kamtibmas agat ikut serta dalam melakukan pengawasan kepada Anak - Anak yang merupakan generasi penerus bangsa," ujar Kapolres Asahan.

Sementara itu Kakan Kemenang Kabupaten Asahan H. Syarifuddin Daulay S.Ag, M. PD sangat mengapresiasikan kegiatan silaturahmi tersebut.

“Diharapkan kemitraan Polri dan Da’i Kamtibmas lebih bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” ungkapnya.

Ia mengatakan, setiap hari Jumat Polres Asahan selalu berkeliling ke Masjid yang ada di wilayah kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama Ketua Ketua Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan Ustd. Raja Dedi Hermansyah, berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat menjalin hubungan baik dengan Polres Asahan.

"Kami siap mendukung Polres Asahan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Marilah kita menjaga kamtibmas dengan menyebarkan kebaikan dengan bijak dan santun,"terang Ustd Raja Dedi

Ustd Raja Dedi juga berharap bentuk kepedulian Polres Asahan untuk bersama sama menyebarkan kebaikan bijak dan santun khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Kakan Kemenang Kabupaten Asahan H. Syarifuddin Daulay S.Ag, M. PD, Ketua Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan Ustd. Raja Dedi Hermansyah, Kasat Binmas Polres Asahan AKP Fredy R Saragih, SH, Para Kapolsek Sejajaran Polres Asahan, Personil Polres Asahan, dan Anggota Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama