Kapolres Asahan Berikan Piagam Penghargaan dan Bingkisan Natal

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menggelar Upacara pemberian Piagam Penghargaan kepada Personel Polres Asahan yang berprestasi dan Penyerahan Paket Natal dan Tahun Baru bagi yang beragama Nasrani yang digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan Rabu (21/12/2022) sekira jam 08.00 Wib.

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi Kapolres Asahan terhadap pencapaian kinerja anggota.Dalam amanatnya, Kapolres Asahan mengucapkan selamat kepada para personel Polres Asahan yang telah menerima penghargaan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH  dan diikuti oleh para PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polres Asahan.

Pemberian penghargaan dan Paket Natal dan Tahun Baru ini diberikan sebagai bentuk perhatian kepada personel yang telah mengukir prestasi pada pelaksanaan tugasnya. 

Kapolres Asahan juga menambahkan penghargaan yang diberikan tersebut dimaksudkan untuk memacu personel personel Polres Asahan lainnya agar meningkatkan kinerjanya.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan hindari tindakan yang menyalahi aturan,” tegas Kapolres.

Kapolres Asahan juga berpesan agar para penerima penghargaan tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya, 

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” ucap AKBP Roman.

Kapolres Asahan juga menekankan agar sinergi Polres Asahan dengan masyarakat terus ditingkatkan, hal ini menurutnya sangat vital karena peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan Polri dalam pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman.

“Saya tekankan kembali, dalam pelaksanaan tugas harus menerapkan Protokol Kesehatan, karena Polri sebagai contoh masyarakat dan harus berani mengingatkan masyarakat,” tutup Kapolres Asahan. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama