Juara 3 Lomba Catur Tingkat Nasional, Muhammad Zuhri Berikan Kado Akhir Tahun untuk Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Kado Akhir Tahun 2022 dipersembahkan Muhammad Zuhri, siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tunggulpayung 1 Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu.  Muhammad Zuhri berhasil mengharumkan nama Kabupaten Indramayu dengan meraih Juara 3 Lomba Catur Tingkat Nasional.

Kabar gembira ini dibenarkan Camat Lelea ketika dikonfirmasi Diskominfo Kabupaten Indramayu. Achmad Fauzi Romdhon mengonfirmasi kebenaran infomasi Muhammad Zuhri yang kini duduk di kelas 4 SDN Tunggulpayung 1 Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu meraih Juara 3 Lomba Catur Tingkat Nasional.

"Anaknya bapak Sodikin, Muhammad Zuhri Kelas 4 UPTD SDN Tunggulpayung 1 Desa Tunggulpayung Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu sudah dapat piala dan hadiah dari JAPFA FOR KIDS dalam lomba catur tingkat nasional," katanya pada Jum'at, (24/12/2022) malam.

Diungkapkan Camat Lelea Achmad Fauzi Romdhon, dengan raihan prestasi sebagai Juara 3 Lomba Catur Tingkat Nasional JAPFA FOR KIDS Tahun 2022 dapat menjadi pemacu untuk terus semangat dan berkembang menjadi pencatur profesional dan mewakili Indramayu di setiap event perlombaan.

"Kami sangat bangga kepada Muhammad Zuhri atas diraihnya Juara 3 Lomba Catur Tingkat Nasional JAPFA FOR KIDS,  pastinya juga Pemerintah Kabupaten Indramayu turut berbangga atas prestasi yang diraihnya. Semoga selalu semangat dan bisa meningkatkan kemampuan untuk menjadi atlet catur Kabupaten Indramayu dan siap mewakili di setiap perlombaan," terangnya. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama