Kapolres Asahan Cek Beberapa Ruangan Pelayanan Masyarakat

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) keruangan pelayanan masyarakat seperti ruangan SKCK dan sidik jari, ruangan SPKT, ruangan Satresnarkoba Polres Asahan, Jumat (2/12/2022).

Disela pengecekan ruangan pelayanan masyarakat tersebut orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menyebutkan bahwa pengecekan ruangan pelayanan masyarakat ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar dan sesuai prosedur. 

"Pengecekan ruangan pelayanan masyarakat ini merupakan instruksi Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh personel Polri untuk melaksanakan Program Quick Wina Presisi dengan Implementasi Perbaikan Interaksi Polri dengan masyarakat" ujar pria asal Kita Surabaya ini. 

Lebih lanjut Perwira Menengah Kepolisian berpangkat dua melati ini menyebutkan sampai saat ini aktifitas ruangan pelayanan masyarakat masih berjalan baik dan petugas pun menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP yang telah ditentukan. 

"Saya berharap seluruh personel yang ditempatkan di ruangan pelayanan masyarakat dapat memberikan pelayanan maksimal, sehingga masyarakat dapat terbantu dan merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan dan kita juga akan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di setiap ruangan sehingga masyarakat yang mengurus kebutuhan administrasi yang berkaitan dengan kepolisian dapat terlayani dengan baik" ujarnya. 

Menanggapi kegiatan yang dilakukan Kapolres untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  Daniel salah seorang warga Asahan memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan.

"Sebagai warga Asahan, saya merasa kagum dengan langkah yang di lakukan Kapolres dalam meningkatkan pelayanan masyarakat yang hendak mengurus kelengkapan administrasi seperti SKCK, Samsat dan pembuatan SI, serta pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) sehingga masyarakat yang datang membuat pengaduan atau membuat surat-surat kepolisian merasa puas dan terlayani dengan baik. bravo Pak Kapolres" ujarnya (Nn)

.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama