Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Tim Gabungan Sekala Besar Datangi 2 Lokasi THM

MenaraToday.Com - Asahan :

Menindaklanjuti laporan masyarakat yang diterima Polres Asahan, tim gabungan Sekala Besar yang terdiri dari personel Polres Asahan Personel Kodim 0208/As dan Satpol PP mendatangi 2 lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) yakni Karaoke Kasih di Jalan Jenderal Ahmad Yani dan Vegas Karaoke di Kompleks Graha Kisaran, Jumat (2/12/2022) sekira pukul 22.30 Wib. 

Tim Patroli Gabungan Sekala Besar yang dipimpin Kabag Ops, Kompol Yayang Rizky Pratama dan KBO Sat Samapta, Iptu Jaharuddin Siagian dan Kasium Iptu Sukandar ini diperkuat oleh 65 personel Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Pemkab Asahan. 

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj melalui Kabag Ops Kompol Yayang Rizky Pratama menyebutkan dalam operasi kali ini pihaknya mendatangi dan memeriksa pengunjung lokasi karaoke Kasih dan Vegas Karaoke yang diduga kerap digunakan sebagai tempat minum-minuman keras.

"Dalam operasi ini kita hanya menertibkan dsn memberikan himbauan kepada pengelola serta pelayanan di lokasi hiburan malam ini serta. Kami juga mengingatkan kepada pengelola THM ini agar lebih memperkuat pengawasan terhadap pengunjung dan tidak menyediakan minuman keras apalagi narkoba" ujar pria yang pernah sukses membasmi kejahatan saat menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai ini mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama