Kapolres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Gereja HKBP

 


MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, melaksanakan Khotbah Minggu Damai untuk Kamtibmas (Komidamas) di Gereja HKBP Jalan Sisingamangaraja Kisaran Minggu (04/12/2022) sekira jam 10.30 wib.

Orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menyampaikan bahwa Khotbah Minggu Damai untuk Kamtibmas (Komidamas) yang dilaksanakan di Gereja HKBP Jalan Sisingamangaraja Kisaran merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Asahan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Kegiatan Komidamas ini dilakukan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas seperti Tawuran, Begal dan Peredaran Narkoba. Saya juga berharap kepada pengurus dan Jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah, terkait dengan Pandemi Covid sekarang sudah mulai berkurang dan puji syukur kita sudah dapat melakukan kegiatan - kegiatan Positif seperti Beribadah Khotbah Minggu Damai Untuk Kamtibmas. Disini pihak Polres Asahan memiliki Layanan Call Center 110 yang merupakan Program Quick Wins untuk masyarakat memerlukan bantuan Polri" ujar Roman.

Kapolres juga menyebutkan bahwa pihaknya juga menerima masukan dan saran apabila ada pelayanan dari Polres Asahan yang kurang baik terhadap masyarakat ataupun ada pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polres Asahan ditengah - tengah masyarakat.

"Jika ada gangguan Kamtibmas atau ada oknum kita yang melakukan pelanggaran silahkan hubungi Saya selaku Kapolres Asahan di nomor  081234562002," ujarnya.

Setelah dilaksanakan Khotbah Minggu Damai ini, Kapolres Asahan menempelkan Stiker Pengaduan didinding Gereja HKBP, agar semua para Jamaat yang beribadah bisa melaporkan apa bila mengetahui tindakan kejahatan di wilayah mereka.(Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama