Pimpin Apel dan Patroli Gabungan, Ini Disampaikan Kasi Humas Polres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, Polres Asahan bersama TNI dan Satpol PP Asahan  melaksanakan apel dan patroli gabungan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polres Asahan, Minggu (04/12/2022) sekira jam 10.00 wib.

Dalam apel gabungan kali ini, Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Boris Pardosi,SH ditunjuk srbagai Perwira Pengendali (Padal) Patroli Gabungan  rutin yang dilaksanakan setiap hari di wilayah Hukum Polres Asahan.

“ Ini merupakan salah satu wujud dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Asahan dan ini juga merupakan tugas kepolisian yang merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan,” paparnya

Ipda Boris Pardosi menambahkan  bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran Jalan Jend. Ahmad Yani, Nusa Indah, jalan Ir. Sutami, Jalan Cokroaminoto, Jalan Imam Bonjol Jalan S.M. Raja, dan Jalan Kartini Kisaran. Dengan Titik Stasioner, Irian Supermarket dan Gereja HKBP Kisaran Kota. 

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk antisipasi kejahatan yang dapat meresahkan Masyarakat sekaligus menjalin sinegritas yang kuat antara TNI, Polri dengan Program Quick Wins Presisi Polri Periode (10/11/2022) s/d (20/12/2022) Poin 6 tentang Penguatan Kerjasama Dengan Pihak Eksternal dan kami berharap kegiatan ini memberikan nilai positif ditengah tengah masyarakat dan memastikan kondusifitas wilayah hukum Polres Asahan aman dari berbagai bentuk gangguan Kamtibmas dan didalam pelaksanaannya tetap dilakukan dengan cara yang santun,” ujarnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama