Kapolres Blitar Kota Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Kabag Ops Polres Blitar Kota

MenaraToday.Com - Blitar : 

Kabag Ops Polres Blitar Kota Kompol M Hari Sutrisno mengakhiri masa Bhaktinya sebagai seorang anggota Polri, usai di wisuda purna bhakti oleh Kapolres Blitar Kota, Rabu (30/11/2022).

Kapolres Blitar Kota Polda Jatim AKBP Argowiyono S.H S.I.K M.Si. saat memimpin upacara wisuda purna bhakti di halaman belakang Polres Blitar Kota mengapresiasi kinerja Kompol M Hari Sutrino yang sudah memasuki masa purnawirawan.

"Upacara Wisuda Purna Bhakti ini pada Hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan Polri khususnya Polres Blitar Kota,"ungkap Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

AKBP Argo berharap kepada Kompol M Hari Sutrisno meskipun sudah tidak aktif berdinas di Kepolisian, agar tetap  menjadi contoh dan teladan baik dalam bermasyarakat dilingkungan serta terus menjalin silaturahim kepada anggota Polres Blitar Kota yang masih aktif berdinas.

“Saya berharap tali silaturahmi Kompol Hari Sutrisno dengan seluruh Keluarga besar Polres Blitar Kota tetap terjalin,” Harap AKBP Argo.

Usai upacara wisuda Purna Bhakti acara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama Keluarga Besar Polres Blitar Kota dan tamu undangan.

Selanjutnya Kompol Hari Sutrisno diarak menuju depan gerbang Mapolres sesuai dengan tradisi menggunakan Mobil Golf Car dan Kapolres Blitar Kota sebagai driver  serta disaksikan oleh semua anggota Polres Blitar Kota. Sebelum memasuki gerbang dilakukan penghormatan jajaran pasukan dari sat Samapta, hal tersebut merupakan tradisi rutin dilingkungan Polres Blitar Kota saat ada anggota Polres Blitar Kota yang memasuki masa pensiun.

“Selamat memasuki masa pensiun dan saya berdoa kepada Kompol Hari, semoga selalu diberikan kekuatan, kebahagiaan dan kesehatan,” pungkasnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama