Kapolres Toba Memonitoring Pos Pam Balige Ops Lilin Toba 2022

Keterangan Fhoto:Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, memonitoring Pos Pam Balige (Foto : JT)

MenaraToday.Com.- Toba. :

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, didampingi Pamatwil Toba AKBP B.Saragih melakukan monitoring lapangan ke Pos Pam Balige Ops Lilin Toba 2022, Jumat (23/12/22). 

Pantauan di lapangan, tampak para petugas mengoptimalkan pelayanan bagi masyarakat dalam hal kelancaran arus lalulintas. Selain itu, petugas juga mengingatkan warga yang tengah berbelanja di pasar tumpah ruah Balige, ibukota Kabupaten Toba itu, agar selalu memakai masker, guna mengantisipasi penyebaran Covid. 

Beberapa hari terakhir menjelang Nataru, arus kendaraan yang melintas Toba, terus menaik. Oleh karenanya petugas terus mengoptimalkan pemantauan arus lalulintas, untuk meminimalisir potensi kemacetan. Selain itu, Ops Lilin Toba 2022 juga bertujuan untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat memperingati Hari Besar Natal dan Tahun Baru. 

Kunjungan Kapolres Toba, diterima Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian dan pejabat Pos Pam Balige.

Kapolres kembali menyemangati petugas untuk tetap semangat menjalankan tugas. Mari berikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat. Disamping itu, tetaplah menjaga kesehatan yang prima sehingga tetap bugar dan sehat saat menjalankan tugas, imbuhnya.(JT) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama