LPPL Radio Kijang Kencana 91,1 FM Ikuti Live Talkshow Road To HAKORDIA Tahun 2022

MenaraToday.Com - Indramayu :

Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Kijang Kencana 91,1 FM pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu berpartisipasi pada kegiatan Live Talkshow Road To Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022 secara virtual.

Talkshow dalam rangka memperingati HAKORDIA dengan tema “Indonesia Pulih, Bersatu, Berantas Korupsi” yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan Radio Republik Indonesia (RRI) bekerjasama dengan Indonesiapersada.id bertempat di Alun-alun Surabaya, Kamis (1/12/2022).

Kegiatan Live Talkshow ini di siarkan langsung melalui Host Radio RRI Pro 1 Surabaya dan live streaming youtube serta disiarkan secara serentak oleh seluruh LPPL Radio yang bernaung pada Indonesiapersada.id dan komunitas Radio se-Indonesia.

Dalam Talkshow Road To Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022 ini dihadiri narasumber Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selaku Ketua Umum Indonesiapersada.id, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta Ketua KPK Firli Bahuri.

Dalam sambutannya Ketua KPK Firli Bahuri menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Jawa Timur dan LPPL Radio kabupaten/kota se-Indonesia yang hari ini bergabung bersama KPK dalam rangka upaya-upaya pemberantasan korupsi terkait dalam momentum HAKORDIA. 

Ketua KPK Firli Bahuri menambahkan, momentum peringatan HAKORDIA menjadi pengingat bersama bahwa terdapat persoalan yang harus segera diatasi yaitu tindak pidana korupsi.

"Momentum HAKORDIA Ini bermakna bahwa kita memiliki tenaga dengan tujuan bersama untuk menuntaskan masalah korupsi,” katanya.

Diharapkan Firli, dengan menggerakkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dengan KPK dalam upaya memperingati HAKORDIA tidak hanya dilakukan di Surabaya, tetapi telah menyasar di Medan, Pontianak, Bali dan dalam waktu dekat ini di Bandung. 

“Lima wilayah kita laksanakan secara terpusat di kedaerahan untuk membangkitkan semangat HAKORDIA. Kami berharap kita bangun semangat budaya dan peradaban anti korupsi bersama-sama,” harapannya.

Kegiatan Talkshow Road To HAKORDIA Tahun 2022 dilanjutkan dengan pemaparan para narasumber dan tanya jawab terkait peringatan HAKORDIA di daerah yang dipimpin oleh narasumber Gubernur Jawa Barat dan Gubernur Jawa Timur. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama