Mengenal Lebih Dekat Gerry Oktavian Taryono, Caleg Dapil 1 Banyuwangi Dari Partai Demokrat

MenaraToday.Com - Banyuwangi :

Dukungan penuh dari masyarakat kabupaten Banyuwangi membuat sosok Gerry Oktavian Taryono, asal kelahiran 1987 Yogyakarta Jawa - Tengah ini Optimis mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif ( Caleg ) Dapil 1 Banyuwangi.

Gerry Oktavian Taryono melalui Partai Demokrat yakin dan semangat  khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. 

Gerry Oktavian Taryono, lulusan pendidikan S1 Desain Grafis Stimik-Stie Asia Malang, yang sekarang tinggal di Alamat Jalan Ikan Arwana no.12 a Desa Kertosari Kabupaten Banyuwangi. 

Tepat pukul 10.00 WIB pada Jum'at 2 Desember 2022 mendaftarkan diri sebagai Caleg Dapil 1 Banyuwangi melalui Partai Demokrat  di Kantor Sekretariat Demokrat Jalan Kepiting Banyuwangi.

Selain sebagai kontrol sosial dan jurnalis Gerry Oktavian Taryono, merupakan salah satu anggota dari club sepak bola Arema Indonesia selaku ketua panitia pelaksanaan Pertandingan Home dan Away Team Arema Indonesia. 

Gerry Oktavian Taryono mencalonkan diri sebagai Caleg baru yang pertama kalinya, memiliki tujuan untuk menampung aspirasi masyarakat Banyuwangi, untuk membangun kesejahteraan rakyat melalui progam - program pemerintah yang memang menjadi hak rakyat

Gerry Oktavian Taryono menyampaikan, bahwa hari ini mendaftarkan diri untuk maju menjadi Caleg melalui Dapil 1 Banyuwangi dan meminta doa kepada yang pemberi nafas kehidupan. Agar  proses menuju Dapil 1 lancar tanpa ada kendala, "ungkap  Gerry Oktavian Taryono saat di konfirmasi oleh salah satu awak media.

Gerry Oktavian Taryono menjelaskan, maksud dan tujuan ingin menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), mengawal masyarakat secara langsung untuk menyalurkan aspirasi. 

"Tentunya kewajiban sebagai wakil rakyat harus bisa bertanggung jawab secara amanah, yang nantinya akan dibahas secara internal.,"ujar Gerry Oktavian Taryono. Dituangkan benar-benar menjadi prioritas pertama untuk masyarakat, baik dari pembangunan infrastruktur jalan, perekonomian, pertanian, pembangunan irigasi, bisa bermanfaat bagi masyarakat, "pungkas Gerry Oktavian Taryono (S.Rifai)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama