Perayaan Haul Al Jam’iyatul Washliyah ke 92 Di Siantar Meriah

MenaraToday.Com -  Siantar

Mengambil tempat di lapangan Sekretariat PD Al Washliyah Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Barat tersebut, dihadiri oleh Walikota Pematangsiantar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematangsiantar

Selain itu, perwakilan siswa didik se Kota Pematangsiantar mulai dari tingkat Radiyatul Anfal (RA) hingga SMA juga hadir memeriahkan acara gebyar semarak Hut Al Washliyah tersebut. Hadir pula Hj Abdil Muhadir Ritonga MPdI sebagai penceramah.

Dalam sambutannya Walikota Pematangsiantar, Dr Susanti Dewayani SpA mengungkapkan kekagumannya terhadap organisasi Al Washliyah yang sampai saat ini masih komitmen pada pendiriannya.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada panitia dan seluruh keluarga besar Al Washliyah yang telah mengadakan acara ini yakni, tabligh akbar Hut Al Jam’iyatul Washliyah ke 92 Tahun” Ucap Susanti dalam sambutannya, Sabtu 3/12/202

Orang nomor satu di Kota Pematangsiantar itu berharap kedepannya organisasi tersebut mampu mencapai tujuannya

“Semoga dengan disertai harapan dan doa kita semua, kedepannya organisasi ini bisa mencapai tujuannya yaitu, menegakkan ajaran Islam untuk terciptanya masyarakat yang beriman, bertaqwa, cerdas, amanah dan di Ridhoi oleh Allah SWT” ujarnya.

Sementara, ketua panitia pelaksana acara gebyar semarak Hut Al Washliyah, M Ishak Hutasoit mengucap terima kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar yang telah mendukung acara tersebut.

“Sebagai ketua panitia pelaksana acara gebyar semarak Hut Al Washliyah ke 92 saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar yang telah mendukung sepenuhnya sampai terlaksananya acara ini” ungkap Ishak.

Dalam memeriahkan acara tersebut, panitia menyediakan beberapa pertandingan yang di ikuti sebanyak 671 peserta, mulai dari tingkat TK hingga SMA, Pertandingan tersebut berlangsung selama 7 hari, mulai Tanggal 19 November 2022 sampai Tanggal 30 November 2022.

Adapun pertandingan tersebut yakni, Hafalan Surah pendek tingkat TK dan SD, mewarnai tingkat TK dan SD, lomba Cerdas Cermat, Nasyidaria, Kaligrafi, Tennis Meja, dan Bola Volly. Ujarnya (Tim/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama