Personel Polsek Balongan Gelar Pengamanan Fun Bike Peresmian Hotel Tirtamaya Jaya Indah

 

MenaraToday.Com - Indramayu :

Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, S.H., melakukan Pengamanan kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai) dalam rangka peresmian Hotel Tirtamaya Jaya Indah, Minggu (4/12/2022)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman selama kegiatan aksi berlangsung.

“Kami melakukan pengamanan untuk melakukan tindakan awal apabila ada kejadian yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyampaikan, sepedah santai diikuti kurang lebih 200 (Dua ratus) Peserta.

“Adapun route yang dilalui perserta sepeda santai Star dimulai dari halaman Hotel Istana Bangun- Jalan Raya Balongan-Jalan Desa Sukaurip-Jalan Desa Sukareja-Jalan Raya Ibu Tien-Jalan Raya Desa Limbangan dan Finis di halaman Hotel Tirtamaya Jaya Indah Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu.

Ia mengaku, di setiap simpul jalan sepanjang rute fun bike, personel Polsek Balongan sudah di ploting anggota untuk mengamankan dan melakukan pengaturan lalu lintas agar tak terjadi kemacetan.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang ikut untuk senantiasa menjaga keselamatan dan selalu waspada terhadap arus lalu lintas," pungkas Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama