Peringatan Hari Ibu, Ratusan Anak Ikuti Aneka Lomba

 


MenaraToday.Com - Indramayu :

Momentum peringatan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya selalu diperingati di seluruh wilayah Indonesia. Tidak terkecuali di Kecamatan Kedokanbunder.

Kegiatan yang dipusatkan di Alun-alun Rakyat Desa Kedokanbunder itu berlangsung meriah. Tidak tanggung-tanggung, peringatan Hari Ibu tingkat Kecamatan Kedokanbunder dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, Selasa - Kamis (20-22/12/2022).

Pada peringatan Hari Ibu 2022 kali ini, Pemerintah Kecamatan Kedokanbunder mengadakan berbagai macam kegiatan. Ada berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh anak-anak, dan kegiatan lainnya.

Camat Kedokan Bunder, Atang Suwandi menjelaskan, berbagai kegiatan lomba tersebut merupakan upaya untuk menciptakan generasi yang hebat sejak dini. Dengan mengikuti lomba, anak-anak diajarkan memiliki keberanian untuk bisa tampil di hadapan orang banyak dan mengasah kemampuan lainnya.

"Dengan mengikuti lomba anak-anak ini menjadi anak yang tangguh, kuat, berani dan hebat. Begitupun dengan orang tua dan pendidiknya. Mereka sangat luar biasa," kata Camat Atang, Rabu (21/12/2022).

Mewujudkan anak-anak yang tangguh, kuat, berani, dan hebat merupakan penyelarasan dan komitmen bersama untuk mewujudkan Kedokanbunder Hebat dan visi Indramayu Bermartabat yang digagas oleh Bupati Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar.

Sementara itu Ketua Pelaksana Titin Marni mengatakan, berbagai perlombaan yang dilaksanakan selama 3 hari itu diantaranya lomba mewarnai, tari, dan fashion show. Selain itu dimeriahkan pula dengan kehadiran bazar UMKM yang ada di Kecamatan Kedokan Bunder.

Titin menjelaskan, peringatan Hari Ibu ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak sehingga bisa berjalan lancar dan semarak. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama