Personel Polsek Simpang Empat Tinjau Pembuatan Drainase

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan Aiptu J. Purba memantau Pembangunan Drainase Jalan / Parit di Dusun III Sei Lama sepanjang 380 Meter guna Antisipasi Banjir yang bersumber Dari ADD Desa Selasa (06/12/2022) sekira jam 11.55 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan Aiptu J. Purba mengatakan drainase merupakan sarana yang harusnya berada di sepanjang jalan karena berfungsi sebagai tempat pembuangan air yang menggenang di badan jalan

"Karena jika air tergenang maka perlahan jalan akan hancur dan dapat membahayakan bagi masyarakat sebagai pengguna jalan," katanya.

Menurut Aiptu J. Purba, pembangunan drainase sangatlah penting karena akan berguna sebagai pengendali air atau mengurangi kelebihan air dari suatu kawasan sehingga kawasan tersebut tidak mudah becek, tergenang air maupun banjir.

"Pengawasan juga untuk kami mendorong percepatan pembangunan di desa karena dengan adanya pengawasan akan menghasilkan pembangunan desa yang sesuai harapan," ujarnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama