Personel Polsek Srengat Evakuasi Pohon Tumbang Di Jalan Raya

MenaraToday.Com -  Blitar :

Polsek Srengat Polres Blitar Kota, gerak cepat membantu evakuasi pohon tumbang dan menutupi badan jalan. Minggu (04/12/2022) Sekira pukul 14.00 wib.

Hujan deras dan disertai angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di jalan Raya poluhan dan Jalan Desa Krejen Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar

Ka SPKT Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Warih Gunawan bersama anggotanya mendatangi dan langsung bertindak cepat mendatangi 2 Lokasi tersebut. 

"Kami mendapatkan Informasi adanya pohon yang tumbang di Jalan Raya Poluhan dan Jalan Desa Krejen Kecamatan Srengat dan kondisinya sempat mengganggu pengguna jalan raya tidak bisa lewat,"ujar KSPKT Apitu Warih Gunawan

Aiptu Warih mengatakan mendatangi lokasi pertama di Jalan Raya Poluhan, anggotanya dan juga dibantu Polsek Ponggok bersama dengan BPBD Kabupaten Blitar dan warga lainnya bahu membahu memotong dan menyingkirkan pohon ke tepi jalan. Dengan kesigapan personil Polsek Srengat bersama BPBD Kabupaten Blitar dan warga , akhirnya pohon tumbang tersebut bisa di pinggirkan dan tidak mengganggu jalan arus lalulintas bisa normal/lancar lagi. 

Aiptu Warih bersama anggota kemudian melanjutkan mendatangi lokasi kedua yaitu di Jalan Desa Krejen Kecamatan Srengat, anggota Polsek Srengat bersama warga langsung mengevakuasi dan memotong pohon tumbang tersebut.

"Kejadian pohon tumbang ini tidak ada korban jiwa dan alhamdulillah arus lalu lintas di kedua lokasi kembali normal dan lancar," ujarnya. ( Lucky )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama