PT BMN Patrol Di Buka Kembali, Komitmen Pelayanan Mutu Tetap NO Satu

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Batchingplant PT. Berdua Multi Niaga Ready Mik , Terletak  di Jl Raya Pantura Patrol Desa Patrol Baru Blok Karanganyar RT.01 RW.01  , Hari ini resmi dibuka kembali oleh pemiliknya H Bachtiar setelah mengantongi surat izin PBG " Persetujuan Bangunan Gedung " dari Dinas Perizinan Pemkab Indramayu Jabar   . Senin ( 26/12/22)

Dengan  Terbitnya Izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG). Perubahan itu diatur lewat Peraturan Pemerintah (PP) No. 16 Tahun 2021. PP tersebut merupakan Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2002 tentang Bangunan Gedung, yang kemudian diatur lebih lanjut dalam Undang-Undang Nomor 11 tentang Cipta Kerja (UU Cipta Kerja). 

Pimpinan PT BMN " Berdua Multi Niaga " H Bachtiar saat disambangi awak media Menara- Today.Com  saat berada di ruangan kerjanya , Ketika ditanya terkait  Komitmen mutu dirinya  mengatakan " Komitmen PT. Berdua Multi Niaga Readymix tentunya  selalu menekankan bisnis-nya dengan pastinya yang terpenting menjaga kualitas, Kuantitas yang terjamin mutunya demi kepuasan pelanggan, dengan memenuhi visi kami. untuk menjadi solusi penyedia beton yang paling terpercaya di proyek anda," jelasnya.

Di Tegaskan  H Bachtiar " Batchingplant PT. Berdua Multi Niaga Readymik memiliki laboratorium kendali sendiri lengkap dengan staf untuk melakukan tes rutin yang diperlukan untuk memastikan bahan produk akhir yang di kirim ke pelanggan  sesuai dengan spesifikasi yang di kontrak. Perusahaan ini menawarkan solusi dan layanan beton siap pakai yang koperhansif yang di rancang untuk ketenangan pelanggan menjadi puas dengan mutunya   "Pungkasnya

Masih Lanjut H Bachtiar   " Dengan terbitnya kepengurusan izin PBG "Persetujuan Bangunan Gedung " mudah-mudahan tidak ada kendala lagi soal kepengurusan perizinan, dirinya menambahkan Terima Kasih untuk segenap instansi pemkab Indramayu yang sudah membantu Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) cepat selesai " Pungkasnya 

H Bachtiar Menambahkan sambil berpamit pada Menara -Today.Con "  PT Berdua Multi Niaga Readymix memperkerjakan tenaga kerja profesional yang jujur dan solid yang siap bekerja penuh tanggung jawab untuk mendistribusikan beton siap pakai meliputi wilayah Indramayu,  wilayah utara, sumedang wilayah utara, dan wilayah subang , Tentunya dengan Mutu kwalitas yang terbaik " Tutupnya. (MT Jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama