PTPN IV Kebun Adolina Salurkan Bantuan PKBL Kepada Masyarakat

Masyarakat Apresiasi Kinerja Manajemen PTPN IV Kebun Adolina.



Menaratoday.com -  Serdang Bedagai :

Asosiasi Putra Putri Adolina (APPA) mengapresiasi PTPN IV Kebun Adolina yang telah menyalurkan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) kepada masyarakat disekitar perusahaan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua APPA, Prayuka Uganda SE, Selasa (27/12/2022) di coffe sehati Jalan T. Amirhamjah Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Yuka menuturkan, Program PKBL di Kebun Adolina dapat terus berjalan sehingga masyarakat dapat menikmati keberadaan PTPN IV Adolina yang notabene perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Diketahui, penyaluran PKBL tersebut diserahkan langsung oleh Asisten Personalia Kebun (APK) Kebun/Pabrik Adolina, MA. SYAHBANA RANGKUTI,S.H.

Mewakili Menajer PTPN IV Kebun Adolina, A.Manurung, manajemen menyampaikan,  semoga bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bantuan tersebut diserahakan Kepada Yayasan E-TROOPERS Lingkungan X Kel. Tualang Kecamatan Perbaungan, berupa uang tunai Rp 7.000.000 dan Pembina Bola Volley LISTER Lingk X Kelurahan Tualang, yang diterima langsung oleh SURIANTO (Mr. Black). 

Dan selain bantuan itu, Manajemen Kebun Adolina juga sebelumnya sudah menyalurkan bantuan berbentuk sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir disekitaran perusahan.

"Kedepannya, perusahaan akan lebih berperan aktif kepada masyarakat dan begitu juga sebaliknya, masyarakat dapat bekerjasama dengan perusahan," tutupnya.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama