Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri, Ini Dilakukan Kapolsek Bangun

MenaraToday.Com - Indramayu :

Kapolsek Bongas, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, Iptu Maryudi, S.H., beserta anggotanya menggelar kegiatan bakti sosial dan anjangsana dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri diwilayah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Minggu (4/12/2022).

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Bongas beserta anggota memberikan bingkisan kepada Purn. Aiptu Muridin, Purn. Bripka Suwenda, Ibu Julia (istri alm Aipda Endi Afandi) dan Ibu Turiah (istri alm Aiptu Abidin).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, menyampaikan kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Kapolsek Bongas kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kecamatan Bongas.

Ini merupakan bentuk kepedulian kami mewakili bapak Kapolres. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat serta berguna.

“Kami pun selalu berusaha memberikan perhatian lebih kepada para senior yang sudah purna tugas dan kepala keluarga kita yaitu Warakawuri," jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama