Sukseskan Program De-Kat, 130 PJU Telah Terpasang di Desa Cangkingan

 

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Jelang akhir tahun 2022, capaian pembangunan di Desa Cangkingan terus digenjot dan dimaksimalkan. Salah satunya pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU). Sedikitnya 130 PJU telah terpasang di desa digital pertama di Kabupaten Indramayu tersebut.

Kuwu Desa Cangkingan, Didi Wahyudi menjelaskan, pemasangan PJU di desanya merupakan tindak lanjut dari salah satu program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yakni Program Desa Kabeh Terang (De-Kat).

130 PJU tersebut tersebar di berbagai lokasi baik di pemukiman maupun sarana lainnya. Diakui Didi,  wilayah Desa Cangkingan belum sepenuhnya tercover oleh PJU. Untuk itu pihaknya berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan PJU di lokasi yang belum terpasang.

"Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias dengan pemasangan PJU ini. Setiap ada pemasangan masyarakat ikut serta dan membantu kami," kata Didi, Kamis (22/12/2022).

Selanjutnya atas nama pemerintah dan masyarakat Desa Cangkingan, Didi menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang telah menggelontorkan berbagai program pembangunan untuk Desa Cangkingan.

Sementara itu Camat Kedokanbunder Atang Suwandi mengatakan, pihaknya terus mengawal berbagai program unggulan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang dilaksanakan di desa-desa. 

Dengan melaksanakan pembangunan ini maka akan tercipta 'Desa Membangun' yang mensinergikan berbagai program dan usulan yang masuk sehingga tujuan mewujudkan visi Indramayu Bermartabat bisa tercapai. (MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama