Unggul Tipis 1 : 0, Labura Hebat fc Melaju Ke Final Inalum Cup Tahun 2022.

MenaraToday.Com - Batubara :

Labura Hebat FC berhasil menaklukkan salah satu tim favorit juara PSAD dengan skor tipis 1 : 0 pada babak semifinal Piala Inalum tahun 2022 yang berlangsung di Lapangan sepak bola Tanjung Gading, Batubara, Jumat (23/12) sore tadi. 

Tidak main main tim kebanggaan masyarakat Labura yang berjuluk baung kuning ini mampu mengalahkan PSAD dengan kepercayaan diri tinggi, seluruh pemain tidak gentar meski lawan berstatus juara pada event Bonas Cup I beberapa waktu yang lalu. 

Laga tersebut berjalan sangat ketat saling jual beli serangan ditampilkan oleh kedua tim, meski permainan cenderung keras Labura Hebat mampu menguasai permainan 65 : 35 % hingga menghasilkan beberapa peluang. 

Gol tunggal Labura Hebat dicetak oleh Muchlisin Aziz Hutagalung pada menit 73 dan sampai peluit babak kedua berbunyi PSAD belum mampu menyamakan kedudukan. 

Dengan hasil ini Labura Hebat akan melaju ke partai final menghadapi tim tuan rumah Inalum fc yang sebelumnya berhasil menang telak 4 : 1 Atas PS Sania Putra. 

Dedi Irawan Manager Labura hebat saat dikonfirmasi via seluler mengatakan semua sudah sesuai harapan bang, baik dalam permainan maupun penguasaan bola. 

"Seluruh pemain juga lebih berani bermain, lebih tenang dan mampu mengendalikan emosi dalam lapangan, Saya berharap semoga tren positif dan permainan apik ini bisa konsisten dipertahankan seluruh pemain untuk final nanti."UcapNya.

Dalam kesempatan yang sama saat kita hubungi via seluler Bupati Labura Hendriyanto Sitorus selaku pembina tim baung kuning mengucapkan alhamdulilah buat Allah Tuhan yang Maha Esa, dan mengapresiasi seluruh perjuangan pemain di lapangan atas kemenangan ini semoga final nanti tetap bisa memberikan hal terbaik. 

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada pemain, official dan coach yang telah membawa Labura Hebat ke final."Tutupnya (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama