Wabup Labura Hadiri Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Untuk Pembudayaan Germas

MenaraToday.Com - Labura :

Sehubungan dengan instruksi Presiden RI No. 1 tahun 2017 tentang gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), maka melalui Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan pemberdayaan masyarakat untuk pembudayaan Germas di semua tatanan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kegiatan pemberdayaan masyarakat untuk pembudayaan Germas diawali dengan senam sehat yang di ikuti oleh Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung serta Kepala Dinas Kesehatan Hj. Jannah, SKM., M.M serta perwakilan OPD Labura. Rabu, (7/12/2022), di halaman Kantor Dinas Kesehatan Labura.

H. Samsul Tanjung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Dinkes Provinsi Sumatera yang sudah bekerjasama dengan Dinkes Labura untuk malaksanakan kegiatan ini

"Kegiatan ini sangat baik dan bernilai positif, ke depan kegiatan seperti ini lebih kita tingkatkan lagi dengan melibatkan masyarakat untuk ikut berolahraga bersama" ujar Samsul

Pada kegiatan itu Wabup yang didampingi Kadis Kesehatan Labura juga turut membubuhkan tandatangan atas komitmen mereka pada pembudayaan Germas di Labuhanbatu Utara.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama