Wakili Bupati, Sekdakab Labura Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Serta Pejabat Pengawas, Kepala UPTD

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E. M.M diwakili Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd. M.M melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, dan kepala UPTD satuan pendidikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa, (6/12) yang disaksikan oleh saksi 1 Muhammad Asril, S.Sos Asisten Ekonomi dan Pembangunan dan saksi 2 Edi Malvin Staf Ahli Bupati.

Dalam sambutan tertulis Bupati yang dibacakan oleh Sekda menyampaikan kepada yang baru saja dilantik agar senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada unit kerja masing-masing.

Lebih lanjut Sekda juga menyampaikan Bupati sangat mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat menjadi wadah yang menampung aspirasi masyarakat Labuhanbatu Utara.

Berdasarkan keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/996/BKPSDM/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Adapun nama pejabat yang baru dilantik yakni Indra Paria, S.T., M.Si dilantik sebagai Inspektur Kabupaten Labura sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Labuhanbatu Utara.

Rojali, S.E dilantik sebagai Sekretaris pada Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian sebelumnya menjabat sebagai Camat pada Kecamatan Aek Natas.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama