2 Gol Penalti Wira Berhasil Selamatkan Sadeeva Dari Kekalahan.

MenaraToday.Com - Labura :

Tragis 2 gol penalti kapten Sadeeva Wira berhasil menyelamatkan mereka dari kekalahan setelah sempat tertinggal 2 : 1 dibabak paruh waktu. 

Hal itu terjadi pada babak paruh waktu saat mereka mendapat perlawanan ketat dari Bina Surya Fc sore tadi pada lanjutan turnamen mini soccer GMC cup I di Lapangan Tanah Rendah, Aek Kanopan, Minggu (15/01/2023). 

Diluar dugaan lawan yang dihuni hampir seluruh pemain muda awalnya dianggap remeh seluruh pemain bisa layani permainan mereka, Meski diawal babak striker Sadeeva mampu mencuri gol melalui Aldi tapi tidak lama Bina Surya membalas hingga 2 gol. 

Babak kedua tidak disangka 2 kali bek Bina Surya melakukan Hand ball dikotak penalti, Lalu dianggap pelanggaran oleh wasit dan hakim garis, 2 kali Wira sang kapten mengambil kepercayaan untuk mengeksekusi. 

Setelah 2 gol penalti itu tidak ada lagi gol tambahan hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, Sadeeva berhasil comeback membalikkan keadaan dan unggul 3 : 2.

Andi terkelin coach Sadeeva mengatakan ini sangat danger yang luar biasa bagi kita, Finishing kurang. 

Semua aliran bola sangkut begitu counter attack kita ga siap, saya harap ke depan harus berbenah terus mari anggap ini pelajaran paling berharga, partai terakhir jangan terulang mari kita raih kemenangan."Ucap Andi (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama