Lakukan Pelayanan Pengamanan Gereja, Polres Toba Imbau Jemaat Mensukseskan F1 Power Boat

MenaraToday.Com Toba :

Ditengah melakukan pelayanan pengamanan acara ibadah Minggu di sejumlah Gereja, Personil Polres Toba Polda Sumut, juga mensosialisasikan perhelatan F1 Power Boat (F1H2O) yang akan digelar pada 24-26 Pebruari 2023 mendatang.

Event F1H2O bertaraf internasional, akan digelar di Kawasan Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu-Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumut. Oleh karenanya kami mengimbau agar seluruh masyarakat Toba memberikan atensi untuk mensukseskan nya, salah satunya menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, bersikap ramah kepada pengunjung lokal maupun mancanegara yang datang ke Toba.  Selain itu, mari bersama-sama menciptakan Kamtibmas di wilayah kita masing-masing sehingga wisatawan merasakan keamanan dan kenyamanan selama berada di Toba.

Imbauan ini berdasarkan  Surat Perintah Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, yang disampaikan melalui Kabag Ops Kompol Jhoni A. Siregar, Minggu (15/1/2023).

Imbauan ini juga agar disampaikan setiap   personil yang bertugas melaksanakan pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu di sejumlah Gereja di Wilkum Polres Toba kepada Jemaat.

Kegiatan ini merupakan monitoring Pengamanan dan Patroli yang  dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polsek Se Jajaran Polres Toba, sebagai bentuk pelayanan , perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sesuai program "Polri Presisi", ujar Kabag OPS.

Terpisah, Kasie Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan Gereja, juga melibatkan TNI, dan Satpol PP. Menurut Bungaran, suksesnya Event F1H20 juga membutuhkan dukungan seluruh elemen masyarakat Toba.

Oleh karenanya mari bersama-sama memberikan atensi agar Event ini berjalan sukses, salahsatunya mengoptimalkan kebersihan lingkungan, menjaga Kamtibmas dan menyapa pengunjung dengan ramah dan sopan, imbuh Kasie Humas.(JT)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama