20 Tahun Pengabdian TTNT-Asade Blitar Raya Gelar Baksos

MenaraToday.Com - Blitar : 

Alumni Ikaba Two Thousand and Two (TTNT) dan Angkatan Sepolwan Dua Enam (Asade) 2002 Blitar menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Desa Sidorejo, Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Minggu (29/01/2023).

Para alumnus tersebut memberikan bantuan bedah rumah kepada seorang warga yang kurang mampu, yakni Bapak Mujib dan istrinya yang rumahnya sangat tidak layak untuk di tempati.

Ketua Alumni Ikaba TTNT-Asade 2002 Aipda Titis mengatakan, Baksos dilaksanakan dalam rangka peringatan 20 tahun pengabdian TTNT-Asade Blitar Raya.

"Polri peduli bukan hanya dalam hal melindungi mengayomi dan melayani masyarakat akan tetapi juga membantu warga masyarakat yang kurang mampu untuk sedikit meringankan beban mereka," ungkap Aipda Titis.

Aipda Titis mengatakan, kegiatan bedah rumah dilaksanakan oleh para Alumnus TTNT Asade 2002 Blitar Raya dengan dibantu warga masyarakat setempat. 

Selain itu, pelaksanaan bedah rumah telah dilakukan sejak hari 29 Desember 2022 pukul 07.00 wib sampai dengan terakhir hari ini tanggal 29 Januari 2023.

Selain renovasi rumah atau bedah rumah bapak Mujib, Alumni Ikaba TTNT-Asade 2002 Blitar Raya juga memberikan alat usaha untuk jualan cilok dan juga sedikit modal usaha.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan bisa ditempati dengan layak, kami akan terus berbenah menjadi lebih baik karena sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ujarnya. (Lucky)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama