Ada Tanda Larangan Kenderaan Over Kapasitas di Jalan Ancol Buluh Duri, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Sergai

Spanduk atau rambu peringatan yang dipasang Dishub Sergai dan Jalan Ancol Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis yang sudah mulus di aspal hotmik oleh Pemkab Sergai.(Kolase foto/Irlan Situmorang)

Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

Masyarakat Kecamatan Sipispis, khususnya warga Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) Selasa (17/01/2023).

Ucapan terimakasih masyarakat tersebut dikarenakan Pemkab Sergai melalui Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan pemasangan spanduk sebagai rambu tanda peringatan atau larangan bagi pengguna jalan angkutan umum yang melebihi kapasitas muatan atau over kapasitas.

"Kami masyarakat Desa Buluh Duri mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Pemkab Sergai, melalui dinas terkait telah melakukan pemasangan rambu peringatan atau larangan melintas di Jalan Ancol Desa Buluh Duri bagi kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas," ucap salah satu warga setempat.

Hal senada juga diucapkan masyarakat Kecamatan Sipispis bermarga Situmorang, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sergai, H.Darma Wijaya dan Dinas PUPR serta Dinas Perhubungan Sergai.

"Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih atas pembangun infrastruktur yang semakin baik, tak hanya pembangunan, aspirasi masyarakat juga selalu ditampung demi kepentingan umum. Dibuktikan dengan upaya pengawasan yang dilakukan Pemkab Sergai bersama masyarakat untuk menjaga dan memelihara infrastruktur jalan yang telah dibangun dengan anggaran yang tidak sedikit," ucap Situmorang.

"Mari kita jaga aset yang telah dibangun pemerintah, karena itu juga tugas kita bersama,  bukan hanya tugas pemerintah. Peraturan dan undang-undang harus kita patuhi dan kita laksanakan, apalagi untuk kepentingan orang banyak (umum),  bukan untuk kepentingan perorangan atau golongan," tegas mahasiswa fakultas hukum disalah satu universitas ternama ini.(Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama