Forum Pers Independent Indonesia Beraudiensi Dengan Kapolsek Kualuh Hulu

MenaraToday.Com -. Labura :

Pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Labuhanbatu Raya melakukan Audensi bersama Kapolsek Kualuh Hulu Iptu Ghulam Yanuar Lutfi di ruang kerjanya, Selasa (17/1/2023) sekira pukul 10, 35 wib

Acara Audensi dan Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina MJ Sitorus (MJS),  Wakil Ketua 2 Dedek Muhammad Noor, Divisi Advokasi Asri Tarigan SH, dan Divisi Humas M. Idris, serta Divisi Organisasi Ngatimin.

Adapun dalam kesempatan tersebut Divisi Advokasi  Asri Tarigan Menyampaikan, Tujuan audensi untuk membangun sinergitas FPII dan Polsek di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu.

" Kedatangan kami atas nama FPII ini,  yang pertama salam kenal dengan pak Kapolsek yang baru Iptu Ghulam Yanuar Lutfi yang baru pindah menjabat sebagai Kapolsek Kualuh Hulu, semoga kedepannya kita bisa saling bekerjasama", ujar Asri.

Iya menambahkan, setiap ada permasalahan terkait kawan-kawan media, asri meminta kepada kapolsek agar lebih mengutamakan Restoratif Justice ( RJ).

"Kami berharap kepada pak Kapolsek  yang mana nantinya kawan-kawan media ada permasalahan hukum saat menjalankan tugas, besar harapan kami lebih mengutamakan RJ", ucap Pengacara itu.

Kapolsek Iptu Ghulam Yanuar Lutfi menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa berbahagia bisa bersilaturahmi dengan jajaran Forum Pers Independent Indonesia korwil Labuhanbatu raya, khususnya untuk labura.

"Kami berharap dengan silaturahmi ini kita bisa bersama-sama membangun dan meningkatkan sinergitas kemitraan dengan media, saling memberikan informasi, demi kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Kualuh Hulu", imbuh Kapolsek.

Iptu Ghulam juga berharap nantinya, antara FPII dan Polsek Kualuh Hulu tetap kordinasi jika ada permasalahan di lapangan,

" Kita tetap kordinasi via WA baik melalui Kanit, maupun ke saya, tapi saya minta maaf jika saya agak terlambat membalas, mungkin ada kesibukan lain', jelas nya. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama