Peringati HUT Ke 22, Baznas Gelar Khitanan Massal

 

MenaraToday.Com - Labura :

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Labuhanbatu Utara melakukan acara Khitanan massal dan khataman Al-Quran dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Baznas ke 22 tahun di Kantor Baznas Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan, Selasa (17/1/2023). 

Hal itu terlihat saat Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, melalui Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, saat mengunjungi kantor Baznas pada pelaksanaan khitanan massal. 

Menurut Sekda Muhammad Suib, kehadiran Baznas di Kabupaten Labuhanbatu Utara sangat memberikan manfaat bagi umat dan kemajuan daerah. Selain menyalurkan zakat untuk sosial, kemanusiaan, Baznas juga menyalurkan zakat dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat. 

"Melalui momen Hari ulang tahun yang ke 22 ini, semoga Baznas bisa semakin berkah, para Muzakki dapat berzakat lebih banyak lagi dan para Mustahik agar dapat memanfaatkan zakatnya yang telah disalurkan oleh Baznas", ucap Sekda. 

Ketua BAZNAS Labuhanbatu Utara Sukisman, S.Sos,  mengatakan kegiatan khitanan massal dan khataman al-Qur’an ini di laksanakan berdasarkan surat edaran Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia untuk dilaksanakan di kantor BAZNAS masing-masing seluruh Indonesia.

"Kegiatan membaca Al-Quran ini diikuti oleh seluruh jajaran pengurus Baznas Kabupaten Labuhanbatu Utara", Ungkapnya. 

Hadir pada acara itu Kakan Kemenag Labuhanbatu Utara Agus Priadi, S.Ag, M.Ag, pimpinan Baznas Labuhanbatu Utara, Sekretaris Diskominfo H. Mashut, tokoh agama, dan masyarakat.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama