AKBP Dr. M. Fahri Siregar Gelar Malam Keakraban Dengan Komunitas Dan Organisasi Media Se Kabupaten Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu :

Media memiliki peranan penting dalam memberitakan informasi yang terjadi. Karena fungsinya inilah maka media dibutuhkan oleh berbagai lembaga pemerintahan, termasuk pihak kepolisian.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., dalam acara “Malam Keakraban Kapolres Indramayu Bersama Komunitas dan Organisasi Media Se-Kabupaten Indramayu,” di Rumah Makan Mertua, pada Selasa (24/1/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para perwakilan dari komunitas dan organisasi media yang hadir, karena sudah mempublikasikan kegiatan-kegiatan Polres Indramayu selama ini.

“Saya menilai bahwa publikasi oleh media itu sangat dibutuhkan oleh Polri," ungkapnya.

Menurut beliau, media punya peranan penting dalam mengatasi penyebaran hoax di masyarakat. Sehingga dengan pemberitaan media, katanya, masyarakat bisa tercerahkan dan tidak lagi timbul keresahan di tengah-tengah masyarakat.

Meski begitu, Kapolres juga menyatakan bahwa tidak menutup kemungkinan ada miskomunikasi antara pihak kepolisian dengan media. 

Untuk itu dirinya meminta agar diajak berdiskusi jika terjadi hal-hal yang dianggap kurang komunikasi.

"Saya minta agar diajak diskusi jika dianggap kurang komunikasi," ungkapnya.(MT jahol)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama