Jasad Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengapung Di Sungai Aek Silo

MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Asahan, Sumatera Utara di gegerkan dengan penemuan sesosok jasad wanita tanpa menggunakan busana mengapung di Sungai Aek Silo Dusun II, Desa Huta Padang, Selasa (24/1/2023) pagi 

Informasi yang berhasil dihimpun, jasad wanita tersebut pertama sekali diketahui oleh seorang warga yang hendak menjaring ikan di aliran sungai tersebut.

"Jadi pertama sekali yang melihat jasad korban adalah Anak Manik yang tengah mencari ikan di Sungai tersebut. Saat asik menjala, Anak Manik melihat kaki manusia yang tersangkut di batu, melihat hal tersebut, Manik pun ketakutan dan lari ke atas sungai sembari melaporkan temuannya ke Kepala Desa Huta Padang.

Mendapatkan informasi dari Manik, Kepala Desa Huta Padang,, Dahlan Sirait pun melaporkan hal tersebut ke Polsek Bandar Pasir Mandoge. 

"Setelah mendapatkan laporan dari Kades Huta Padang, saya memerintahkan Kanit Reskrim untuk meluncur ke TKP untuk melakukan identifikasi terhadap korban, setelah dilakukan identifikasi ternyata korban bernama Ernawati Br. Sitorus warga Dusun IX Desa Huta Padang yang diketahui memiliki riwayat gangguan kejiwaan dan sering meninggalkan rumahnya. Dan pada hari Sabtu 21 Januari 2023 kemarin, pihak keluarga korban sudah mencari korban namun tidak berhasil ditemukan" jelas Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, AKP Juni Hendrianto saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/1/2023) pagi.

Lebih lanjut, perwira pertama kepolisian berpangkat tiga garis dipundak ini menambahkan bahwa setelah mengidentifikasi korban, kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Huta Padang, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban, kemudian jenazah korban kita serahkan ke pihak keluarga untuk di kebumikan" ujarnya mengakhiri. (Nn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama