Baru Selesai Dikerjakan, Aspal Di Jalan Lintas Tanjung Pasir Retak - Retak

MenaraToday.Com - Labura : 

Baru saja selesai dikerjakan pada bulan Desember, aspal di Jalan Lintas Gunting Saga, Tanjung Pasir di Dusun Tanjung Sari Dua, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara yang bersumber dari dana APBD TA. 2022 senilai Rp.  2.569,200,000, sudah mengalami kerusakan dan di sana sini terlihat sudah retak-retak. 

"Belum lagi 1 bulan, jalannya sudah rusak dan dijalan rusak tersebut terlihat ada bekas tambalan" ujar salah seorang warga, Sabtu (14/1/2023).

Informasi yang berhasil di himpun pekerjaan pengaspalan tersebut dikerjakan oleh CV. Neosoptart. 

"Kalau lihat dari hasil kerjaannya, kita menduga jalan ini paling bertahan 5 tahun dan ini sangat jauh dari harapan  kita. Sebab baru seumur jagung jalan ini sudah rusak. Kita lihat keretakan badan jalan berujung pada rusaknya aspal. Atas kerusakan jalan tersebut mengakibatkan genangan air di tengah dan disisi tengah jalan jika turun hujan dikarenakan kondisi jalan yang melengking pada bagian tengah ". Ujarnya.

Warga tersebut juga berharap kepada pihak PUPR Kabupaten Labura agar dapat memperbaiki jalan yang rusak ini serta menindak rekanan yang mengerjakan pengaspalan ini dengan asal jadi. 

"Kami meminta pihak rekanan bertanggung jawab dengan kerjaan mereka yang kita nilai asal jadi dan diduga dalam pekerjaan ini ada praktek Mark Up material" ujarnya mengakhiri (Ngatimin/team)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama