DPMPTSP Berikan Makanan Tambahan Kepada Anak Stunting

 

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) memberikan makanan tambahan kepada anak yang masuk ke dalam kategori stunting di wilayah binaan yakni Kecamatan Bongas, 
Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu terus melakukan akselerasi dan percepatan penurunan stunting dengan melibatkan berbagai pihak termasuk semua instansi dengan menerapkan pola orang tua asuh terhadap anak stunting.

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melalui kebijakan gerakan orang tua asuh anak stunting menggerakkan semua perangkat daerah (OPD) beserta para pejabat strukturalnya dengan menjadikan kecamatan sebagai wilayah binaannya.
Kepala DPMPTSP Ahmad Syadali menuturkan, instansi yang dipimpinnya mendapat bagian untuk mengasuh 5 anak yang berada di Desa Bongas.

Ahmad Syadali menjelaskan, pihaknya akan memberikan dukungan penuh dalam menjalankan program pemkab guna mendukung upaya untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Indramayu.
“Hari ini kami memberikan makanan tambahan kepada 5 anak asuh yang merupakan warga wilayah binaan DPMPTSP,” tuturnya.

Sementara itu Camat Bongas Rohaedi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang telah menggagas program ini sehingga anak-anak yang terindikasi stunting bisa memperoleh penanganan yang intensif.

Pada kegiatan tersebut turut menyertai masing-masing kepala dinas yakni Sekretaris DPMPTSP Asep Sabar Nugraha, serta jajaran pegawai yang didampingi Kuwu Bongas, Kapolsek Bongas, para kader posyandu dan Ketua PKK kecamatan Bongas. (Rakiyah ilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama